Friday, January 30, 2009

coklat stroberi......


yaa ampuuun gwe itu obses bangeeett ama movie ini!! ya enggak tau juga ngappa!!
coklat stroberi itu ceritanya about ....
key ama citra itu sahabat yang tinggal satu rumah di sebuah kontrakan di Jakarta, karena orang tua mereka tinggal di luar kota. Kesehariannya mereka adalah anak kuliah yang juga menyambi bekerja. Citra bekerja di sebuah distro( its kind like kedai baju kt BB) dan Key sedang berjuang untuk menjadi pemain sinetron. Keluarga Key yang sedang mengalami kesulitan keuangan membuat Key tidak bisa membayar kontrakan rumah tahun ini dan sering menunggak pembayaran listrik. Apalagi kontrak sinetron yang menjadi harapan terakhirnya untuk mendapatkan uang, gagal karena produsernya ternyata naksir Key dan punya maksud terselubung sehingga membuat Key kabur.
Ibu Ratna sang pemilik kontrakan yang sudah bosan dengan seribu satu alasan Key tidak membayar kontrakan, akhirnya memutuskan memasukkan 2 orang anak temannya untuk meringankan biaya hidup Key dan Citra. Ternyata 2 orang baru yang mengontrak bersama mereka adalah cowok sepantaran mereka Nest ama Aldi.
Kehadiran 2 orang cowok yang cukup keren di kontrakan membawa warna baru di kehidupan Key dan Citra. Terlebih lagi ketika Key jatuh hati pada Nesta. Tapi dibalik itu semua ada sesuatu yang dirahasiakan oleh Nesta dan Aldi. Awalnya Citra sempat merasa ada yang aneh pada diri Aldi, Aldi sepertinya sangat tertutup dan sangat misterius. Belum lagi dengan perhatian Aldi yang sangat besar pada Nesta. Citra juga semakin curiga ketika Aldi sama sekali tidak menaruh perhatian pada dirinya walaupun Citra sudah berusaha keras menarik perhatian Aldi.
akhiryaa key ama citra ketahuan yang aldi punya felling ama nesta. mereka itu udah friend sejak
kecil( diz part plg sedihh k) selama ini nesta itu pikir relationshp ama aldi cuma teman rapat aja tp ternyata aldi udah menyalah anggap.....
aduuhh tired deyh mau tulis semuanyaa
nonton sendiri deyhh,.....

1 comment: